Kamis, 18 April 2024

Cara Aktifasi Accurate Online menggunakan Prepaid Activation

 


Stelah melakukan aktifasi redeem kode prepaid selanjutnya adalah melakukan aktifasi atas databasenya dengan menggunakan prepaid activation.

Dalam melakukan aktifasi database pastikan tidak salah memilih database yang akan diaktivasi, jika terjadai kesalahan aktivasi database maka database tidak bisa dilakukan migrasi atau pemindahan kode aktivasi prepaidnya.


Login ke Accurate Online

Masukkan alamat email dan password sesuai akun database yang sudah dibuat , jika belum memiliki akun accurate online lagsung saja daftar atau register akun dengan klik link berikut : https://account.accurate.id/?a=5X2554Q2

Klik Profil dikanan atas, kemudian Klik Area Penagihan


Selanjutnya mengisi data perusahaan sesuaikan dengan NPWP klik NPWP atau tidak memiliki NPWP
Dibagian Paket Aktivasi Database, pilih Gunakan Prepaid Activation, klik sesuai paket yang diambil saat pembelian accuratenya. Kemudian klik contreng saya menyetujui syarat dan ketentuan, kemudian Klik AKTIFKAN.




Dengan melakukan aktivasi maka status database nya adalah Commersiil. Proses aktifasi ini tetap harus dilakukan karena pembelian awal database tidak secara otomatis mengaktifkan database yang dibuat. Prepaid activation hanya didapat disaat melakukan pembelian accurate online, dan 1 prepaid activation hanya bisa diaktivasikan ke 1 database saja dan tidak bisa dimigrasi ke database lain, 1 prepaid activation untuk 1 database saja.

Bagi yang belum memiliki Prepaid Activation atau mau mencoba Trial Accurate Online nya langsung saja hubungi marketing resmi accurate software Klik


FIRDAUS YUNIANTO

081703354372


Baca juga artikel lainnya :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar